Breaking News
Loading...
Jumat, 31 Oktober 2014

Apa Itu Cinta

03.11
Selamat Sore Gan, :)
apa kabar, semoga kalian tetap dalam keadaan yang sehat wal'afiat yaa.. hehe

Kali ini saya ingin cerita tentang apa itu sebenarnya dengan cinta? kenapa banyak orang yang rela-rela 'miskin' dengan atas nama cinta? bahkan banyak juga yang rela mati karena cinta? sungguh jika seseorang itu sudah mengenal apa itu cinta(versi mereka), mereka cenderung berubah menjadi manusia yang bukan diri mereka sendiri. mereka akan lupa siapa mereka sebenarnya, mereka akan lupa dengan logika, mereka akan mengenyahkan kata hati mereka sendiri. mengenaskan bukan? hehe



dalam postingan saya kali ini, saya akan berbagi pengalaman saya tentang cinta, pengalaman saya saat saya mengalami apa itu 'tergila-gila' dengan seorang wanita. pengalaman apa itu merasakan suatu virus yang biasa kita sebut cinta.

waktu itu tahun 2012, iya tahun dimana hampir semua orang percaya kalau tahun itu akan terjadi sebuah musibah dahsyat yang dalam islam disebut hari kiamat. tapi tahun itu tak terjadi kiamat besar seperti yang diperkirakan, mungkin hanya bencana-bencana kecil atau kiamat sughra yang terjadi.*apasih malah bahas kiamat, hehehehe. tapi ditahun itu saya menjalin cinta yang sesungguhnya, alias pacaran yang sesungguhnya sebagai seorang remaja yang menuju dewasa atau dalam kata lain fase ALAY, hehe.

waktu itu saya begitu mencintai pacar saya sampai-sampai saya lupa pada diri saya sendiri. *hah?lupa diri?. iya, saya begitu mencintai pacar saya, sebut saja mrs C. saya lupa diri sehingga apa yang dia inginkan selalu saya turuti, jika dia marah sedikit saja saya langsung minta maaf, status saya sebagai pacar dia itu seakan-akan tidak cocok. saya mungkin lebih cocok jadi mainan atau boneka dia. tapi karena saya ber'landas'kan cinta semua itu tidak saya rasakan sebagai beban. cinta telah merubah saya menjadi pecundang yang berstatus pacar.

terus apa kelanjutannya, seperti apakah cinta yang sebenarnya itu? mari simak lagi postingan saya selanjutnya. 

to be continued :D
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer